Pengalaman MOS

Mau share pengalaman nih buat agan-agan … Karena berhubung sekarang sudah mulai di buka pendaftaran di beberapa sekolah, pastilah kegiatan yang MOS (Masa Orientasi Siswa) yang paling di nanti-nanti.. :D MOS ini bertujuan untuk mendekatkan para calon siswa dengan sekolahnya.
Pengalaman ini pas saya baru masuk sekolah di SMAN 1 Dusun Tengah.

Hari Pertama

Hari pertama adalah hari yang sangat panas, saking panasnya baju saya pada basah. Pagi-pagi saya telat mengikuti upacara karena malamnya tidur bergadang (Zzzzz -_-)
Kepaksa deh, di tulis Terlambat besar-besar di kartu nama :D
Lalu semua kegiatan di mulai, awalnya liat ada teman yang mukanya sangar :twisted: , cantik :) , manis :D dan ganteng :P , tapi lama-lama kenalan ternyata mereka baik semua :) .

Hari kedua

Terlambat lagi nih mengikuti upacara, gara-gara tidur yang nyenyak ( zzzzz -_-) dapat kata terlambat-terlambat deh…
Hari ini cuaca panas juga, tapi karena ada permainan besar-besaran jadi gak panas deh.. :D

Hari ketiga

Kali ini saya pergi pagi-pagi, karena bertekad taku mau 3 kali “Terlambat-telambat-terlambat”.
Hari ini di suruh buat surat cinta buat kaka-kakanya, karena saya cuman tau nama 1 orang kakanya.. Ya kepaksa deh :)
Suratnya pun bertele-tele biar lama sampai kepada intinya, (Saya Suka Sama Kaka). Maklum, saya agak bodoh kalo soal tulis cinta-cinta :) pacaran pun gak pernah :mrgreen.
PRnya juga lumayan susah-susah loh, sampai saya 3 x salah bawa barang.. :)

Intinya semua yang saya lalui bisa saya terima karena saya jalani dengan lapang dada. Pokoknya walaupun saya kaya penari hula-hula, saya senang karena banyak dapat teman baru :) .

13 tanggapan

  1. harus sabar dan tetap semangat ya jalanin MOSnya…

    Juni 23, 2010 pukul 1:00 pm

  2. MOS memang banyak memberikan kenangan manis meskipun banyak kegiatan MOS pada jaman dulu lebih serem :twisted:

    Juni 24, 2010 pukul 2:09 am

  3. Jadi ingat masa MOS dulu …

    Juni 24, 2010 pukul 10:06 am

  4. zarod

    Masa MOS seperti makan sambel, pedes tapi pengen lagi… He… :)

    Juni 24, 2010 pukul 12:10 pm

  5. ditya21cool

    MOS walau bagaimana pun takan terlupakan karena banyak yang berkesan…. walau agak serem

    Juni 27, 2010 pukul 5:18 am

  6. jadi inget masa lalu ni…..

    Juni 28, 2010 pukul 2:34 am

  7. selamat pagi.

    hahaha, MOS bener2 gak penting.
    OSPEK mahasiswa jauh lebih gak penting.

    terima kasih dan mohon maaf :o

    Juni 29, 2010 pukul 4:24 am

  8. Asyikkk banget tuch mos.. nanti pas mau keluar pasti ceritanya tentang MOS!
    Selamat jadi anak SMA dech, masa-masa yang paling yahuuudd

    Juli 8, 2010 pukul 9:35 am

  9. sekarang bukan MOS tapi MOPD

    Juli 8, 2010 pukul 9:55 am

  10. tetap semangat y kawan
    .ehheheh nari hula hula bareng blue yuk…….lari sebelum disambit sandal……..wkwkwk
    salam hangat dari blue

    Juli 8, 2010 pukul 11:39 am

  11. g pernah nunggu hr MOS, tkt….
    jd smpe segede ne cm ngerasain MOS skali, selebihnya kabur hoho

    Juli 10, 2010 pukul 7:07 am

  12. masa mos memang menyenangkan

    Juli 12, 2011 pukul 3:52 am

  13. MEMANG MSA MOS MENYENANGKAN

    Juli 12, 2011 pukul 3:54 am

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.