AMPAH

Aku tinggal di sebuah kota bernama kota ampah, .. Walaupun kota ini bukan termasuk kota yang terkenal seperi kota jakarta , tapi rasa kekagumanku di kota ini sangatlah besar…
Kota ampah terletak di kalimantan tengah kabupaten barito timur kalu kita cari di peta kota Ampah berdekatan dengan kota Buntok .. Tapi kalau peta murahan gak ada kota Ampahnya. ….. Untuk menggambarkan kota Ampah Inilah beberapa foto yang berhasil saya tangkap,


Mohon maaf kalau fotonya masih sedikit. Saya akan berusaha untuk memperbanyak kotanya.. Kota Ampah “IS THE BEST”

12 responses

  1. Bayuputra

    Semangat ngeblog,,,,ayooooo….

    November 7, 2009 pukul 9:26 am

  2. Thanks pak

    November 8, 2009 pukul 5:05 am

  3. smaduta

    betul bilang Pak Bayu, semangat. Ampah bisa jadi terkenal karena Anda semua. kumpulkan semua teman-teman yang pingin belajar ngeblog. daftarkan ke Pak bayu

    November 9, 2009 pukul 12:09 am

  4. nohara11

    fto SMA qt mn??? d fto juJa doNx… smNgt!!!!

    November 9, 2009 pukul 7:28 am

  5. wah .. thankska nohan saranya.. nanti insyaallah ku masukin foto sma kita komplit mohon dukunganya ya mbak.. ^_^

    November 9, 2009 pukul 8:48 am

  6. siap pak….. mohon bimbinganya ya pak!!! semoga blog ku ini bisa mengangkat nama ampah juga

    November 9, 2009 pukul 8:51 am

  7. yang saya harap kan kapan ya… jalan ampah di per besar… masalh nya kloa pada hari jum”at masarakat yg luar ampah susah lewat nya… maksih….

    Juni 18, 2010 pukul 3:10 pm

  8. tapi bagi masarakat ampah smangat…jangan putus asa…tuhan pasti mendengar apa kata isi hati kita…

    Juni 18, 2010 pukul 3:12 pm

  9. Naa_

    kalo boleh punya usul….crita tentang profil Ampah di perbanyak ya…biar orang2 semakin tertarik tuk ngunjunginAmpah kota….

    April 14, 2011 pukul 12:43 pm

  10. ampah itu bukan milik orang islam tapi milik lawangan,ma,anyan

    Juni 7, 2011 pukul 1:45 am

  11. bersih ,tenang yaman

    September 10, 2011 pukul 10:26 am

  12. abu samrah

    assalamualaikum. . .
    kenalkan nama saya samrah, pak mungkin saya akan memberatkan anda jadi begini saya selama ini mencari koneksi di daerah ampah karena saya kehilangan kontak dengan keluarga saya yg pada saat itu masih bermukim di kalsel, rencananya cuti tahun ini semampunya saya untuk bisa berkunjung ke ampah & mencari rumah keluarga saya itu, di sana saya tak punya kenalan apalagi kerabat yang dapat dihubungi saat ini saya mukim di kaltim kota bontang tapi bekerja di sangatta kutai timur di perusahaan jasa analyst lab. ini nope saya pak ; 085350040861
    saya sangat menunggu jawabannya, jadi mohon bantuannya pak, jazakiLLAHU khoir

    Oktober 30, 2011 pukul 12:23 pm

Tinggalkan Balasan

