Jalan Talohen

Saya adalah seseorang yang tinggal di sebuah kota Ampah Kalimantan Tengah Kabupaten Barito Timur. Rumah saya berada di jalan Talohen Ampah tepatnya rumah saya di dekat SMPN 1 DUSUN TENGAH AMPAH dan di depan losmen Mega Wati Tenang. Jalan talohen sendiri adalah sebuah jalan yang tentram, hampir semua rumahnya hanya rumah-rumah yang tidak terlalu besar dan jalanya sempit,. Tetapi walaupun begitu, saya bangga dengan alamat rumah yang saya tinggali ini, di sini orang-orang saling mengenal satu sama lain tak melihat bagaimanapun kondisinya, selain itu di jalan talohen terdapat 2 warnet yaitu warnet CHA-CHA dan ILHAM KOMPUTER. Karena adanya 2 warnet itu sekarang rata-rata anak muda di jalan talohen memiliki email dan account facebook, tetapi sayangnya gak ada yang berminat ketika teman-teman saya di warnet saya ajak untuk ngeblog, bahkan mungkin cuman saya seorang yang punya blog di jalan talohen. Tapi yah!! Gimana lagi,, semua kehendak tak bisa di paksakan . Untuk lebih jelasnya tentang sekilas jalan talohen , nanti saya akan masukan foto-foto jalan talohen di blog saya yang sederhana ini.

2 responses

  1. alfian

    cpa ya yg nulis ?

    Januari 10, 2012 pukul 3:48 pm

  2. gue lah

    Februari 29, 2012 pukul 9:30 am

Tinggalkan Balasan

