Malam Tahun Baru Bersama

Tak terasa waktu berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan bulan berganti tahun. Tahun 2009 tinggal 1 hari berganti ke tahun 2010 . Untuk merayakan akhir tahun 2009 ini saya brsama teman-teman saya mengadakan acara nginap bersama. Acara di laksanakan di rumah Aditya Mawardi, dan dalam acara ini kami melakukan panggang ayam bersama .

Photo bareng ... Paling ujung di kanan kasian banget

Ayamnya lagi di bakar tuh .. tapi setelah di bakar 5 menit sudah sisa tulang

Ayam nya lagi di bakar!!! tapi setelah matang 5 menit langsung tinggal tulang

Dikit lagi matang .. Sabar-sabar

Pada narzis

Arang buat ngebakar ayamnya.. kok kaya kuburan ya

HAPPY NEW YEAR 2010 , semoga di tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun kemarin.

28 responses

  1. wahh asiiik ya bakaran ayam..
    diriku cuma bakaran jagung…

    http://nurannisaa7.wordpress.com/2010/01/01/tahun-2010-mau-apa/

    Januari 3, 2010 pukul 8:40 am

  2. kategori yang kamu buat terlalu banyak, kok seperti judul saja

    Januari 3, 2010 pukul 11:37 am

  3. Makasih banget ya dah mampir ke blogku.. Salam kenal,…🙂 sebenarnya tujuanya kebersamaanya kok.. Bukan makananya… Itu juga ayamnya gosong kok hahaha😉 .. minta ijin ya blog saudara ku taut😀

    Januari 3, 2010 pukul 2:10 pm

  4. Gak banyak kok pak budi .. Cuman 3 saja🙂 kan kata pak JK “lebih banyak lebih baik”

    Januari 3, 2010 pukul 2:12 pm

  5. zarod

    Lebih banyak lebih baik, kelebihan ayam kok gk dibagi2. . . .

    Januari 3, 2010 pukul 4:51 pm

  6. THanks om dah mampir lagi..😀 ayamnya udah abis .. padahal ada 5 ayam:mrgreen: wkwkwkwkwk😀 .. nanti pak tulangnya😉

    Januari 4, 2010 pukul 1:41 am

  7. selamat pagi

    asyik asyik..
    makan makan makan makan makan🙄😛

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Januari 4, 2010 pukul 3:14 am

  8. Tarimakasih juga gasan alis naik (banjar mode on:mrgreen: ) Tarimakasih sudah mampir ka sini😀 maaf blognya hitam … Gak hijau lagi, jadi gak asri😀

    Januari 4, 2010 pukul 6:39 am

  9. nohara11

    aq kok ga diajak sihh…

    Januari 4, 2010 pukul 7:00 am

  10. Nanti jadi repot dong.. Soalnya cowo semua,, emang mbak mau tidur sambil ngipit ma asep… ^_^

    Januari 4, 2010 pukul 11:36 am

  11. Wei, seru beramai-ramai di malam tau baru🙂

    Januari 5, 2010 pukul 4:09 am

  12. nohara11

    follow SEO contest with keyword SMA Kalimantan Tengah
    http://smadutabartim.wordpress.com/2010/01/04/kontes-seo-sma-kalimantan-tengah/

    Januari 5, 2010 pukul 1:39 pm

  13. Jah.. Kok mbak nohan ada dimana-mana:mrgreen:

    Januari 5, 2010 pukul 3:04 pm

  14. wahhh bakar ayam nih😀 sayah minta gan, lagi laper nih😛

    selamat tahun baru yah gan..

    Januari 6, 2010 pukul 2:59 am

  15. muataf ayam nya kok nggak ada bagi2 neh…ayo…oooo kamu ketahuan nggak bagi2 heee

    Januari 6, 2010 pukul 3:26 am

  16. ayamnya udah abis nih pak😀 tulangnya aja ye :p

    Januari 6, 2010 pukul 9:32 am

  17. ok.. 21 tulang segera di kirim ke lokasi agan :p

    Januari 6, 2010 pukul 9:33 am

  18. semoga di tahun ini lebih baik….,

    Januari 7, 2010 pukul 3:48 pm

  19. pasti… harus lebih baik dong .. karena kita sudah memiliki target untuk tahun baru ini .. kalo aku target ku ingin menjadi orang yang lebih baik

    dan pastinya sukses dalam semua masalah .. baik itu asmara atau lain2 wkwkwkwkwkwk:mrgreen: thanks ya dah mampir.. salam kenal😀

    Januari 8, 2010 pukul 5:44 am

  20. faruq

    wah… asik tuch…
    apa lagi ditambah bakar ayam…

    Januari 8, 2010 pukul 8:30 am

  21. wah rame y blogx. rame jg th bru kmrn. lain sy.asing skali daerah banjar jdnya gak ada pilihan lain melewati malam th baru yg lalu hanya di kantor saja. hehe. . .nasib

    Januari 8, 2010 pukul 8:52 am

  22. achmarr99

    wahhhh…..ayamx gede2….mau dunksz….

    Januari 8, 2010 pukul 12:08 pm

  23. tary si kuman

    wahh sama dunn, malem taon baru di lewatin juga dengan bakar2 ayam…🙂

    Januari 8, 2010 pukul 2:22 pm

  24. Hohoho😀 senasib kita gan…. Ayamnya pada gosong soalnya gak apdol gan kalo gak gosong😀 .. Salam kenal ya gan thanks dah mampir

    Januari 9, 2010 pukul 1:09 am

  25. Gak ah.. nantio abis bro😀

    Januari 9, 2010 pukul 1:13 am

  26. gak pa -pa mas.. yang pentingkan hikmahnya.. thanks ya mas dah mapir :Mrgreen:

    Januari 9, 2010 pukul 1:14 am

  27. wey,,sudahlah brngnya dtng…………
    pkknya hrs brhsil……

    Maret 16, 2010 pukul 8:45 am

  28. knjungi blog q lch d:
    http://www.Hendrapostel.wordpress.com
    http://www.hendrskarya.blogspot.com

    Maret 16, 2010 pukul 9:16 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s