Orang Gaptek Ketemu Blog “WordPress”

Jadi orang Gaptek tuh gak enak, orang nanya ini gak tau orang mau nyuruh itu gak bisa juga pokoknya kalo soal yang Tek-Tek (Teknologi-Teknologian) pasti gak ada taunya!!!! Inilah sekilas tentang saya yang sampai sekarang masih Gapteknya minta ampun.

Mau main komputer harus kewarnet dulu. Mau ngeprint gratisan harus ke tempat temen dulu pokoknya ribet-ribet. Yah beginilah nasib saya yang sampai sekarang masih belum memiliki alat ajaib bernama Komputer. Tapi malah berkat kegaptekan saya ini saya malah jadi tau dan mencoba banyak hal , karena kegaptekan saya selalu berusaha untuk menjadi yang ter tek-tek dalam mencoba mencoba berbagai hal. Hingga suatu hari saya menemui suatu hal yang janggal bernama blog Nohara 11 yang di tampilkan oleh kakek google ketika saya mengetikan kata Ampah. Saya bingung ini blog punya siapa ya????? Akhirnya ku amati blog misterius tersebut, tenyata itu milik kaka kelas saya sendiri.

Terkagum dengan blog yang di miliki oleh mbak nohan, saya langsung termotivasi juga untuk ikut Go-Blog di sekolah melalui bimbingan pak Bayu dan pak Budi guru yang memperkenalkan blog ke SMAN 1 Dusun Tengah salah satu SMA Kalimantan Tengah yang populer dan merupakan tempat saya menimba ilmu sekarang.

Sekarang setelah saya memiliki sedikit ilmu ngeblog, saya banyak sekali mendapatkan manfaat dari ngeblog bahkan manfaatnya lebih dari apapun. Dengan blog saya bisa berkreasi, menuangkan pikiran , ide, dan pendapat tanpa harus di tulis di kertas lagi dan tentu saja akan selalu ada selama blog saya gak di hack .. hehe🙂

41 responses

  1. Hai, selamat ngeBLOG, kau pasti menemukan keasyikan dan kepuasan tersendiri kalau sdh punya blog. Tetap rajin belajar, semoga sukses studinya! dari jendelakatatiti.wordpress.com

    Januari 17, 2010 pukul 7:23 am

  2. tu bukan gaptek..
    tapi g ada modal.
    hehehe…
    bcanda…

    Januari 17, 2010 pukul 7:35 am

  3. Agus Purwoko

    Betul bukan gaptek tapi tdk punya modal saya jg tdk punya modal kok santai aja!

    Januari 18, 2010 pukul 12:05 am

  4. zarod

    Gak ada gaptek gk rame. . .🙂

    Januari 18, 2010 pukul 4:42 am

  5. sama sob.. gue juga ga’ punya komputer.😀
    Tapi ane OP sihh…

    Januari 18, 2010 pukul 8:26 am

  6. Hahahaha… Kan kunci dari gaptek adalah gak punya modal😀

    Januari 18, 2010 pukul 11:58 am

  7. Ia.. Terimakasih kunjunganya … Saya akan selalu berusaha untuk bisa🙂

    Januari 18, 2010 pukul 12:07 pm

  8. Berkat gak punya modalah jadi gaptek.. Dan selalu berusaha umtuk menjadi yang tidak tergaptek😀 makasih dah mampir

    Januari 18, 2010 pukul 12:08 pm

  9. Betul itu pak…. Gak ada saya juga gak rame wkwkwk :Mrgreen:

    Januari 18, 2010 pukul 12:09 pm

  10. Kan asal bisa berusaha sob.. Tukeran link ya😀

    Januari 18, 2010 pukul 12:09 pm

  11. Kalo belajar juga bisa.. Orang yang bisa, mulanya juga menjadi orang yang belum bisa..

    Januari 18, 2010 pukul 12:17 pm

  12. Terima kasih sekali atas kunjungannya di blog saya Semoga persahabatan kita akan terjalin dengan baik.
    Salam kenal dan salam hangat selalu🙂

    Januari 18, 2010 pukul 2:25 pm

  13. selamat pagi

    nice share, bro.
    saya juga masih gaptek kok.
    mari belajar sama-sama😉

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Januari 18, 2010 pukul 3:11 pm

  14. Ping-balik: IKUTI KOMPETISI BLOG KOMPAS MuDA « SMA N 1 Dusun Tengah Barito Timur

  15. orang yang takut pinter biasanya ‘gak ada modal’ dijadikan alasan, tapi orang yang pengen “maju” menjadikannya “motivasi”, saya masuk yang mana ya..?

    Januari 21, 2010 pukul 1:09 am

  16. nDa

    NgeBlog bukan trend sesa(a)t.😀

    Januari 21, 2010 pukul 5:59 am

  17. 100 buat pak yusami…

    Januari 21, 2010 pukul 2:44 pm

  18. bener tuh…. tapi masa iya gaptek???? belum waktunya mungkin

    Januari 23, 2010 pukul 12:24 pm

  19. Masak kayak gt gaptek, menurut aku tdk tuh!

    Januari 24, 2010 pukul 6:01 am

  20. Kan gaptek asalnya gak punya teknologi gan… Jadi kalo misal gak punya komputer dan tak biosa mainihn komputer itu gaptek😀

    Januari 24, 2010 pukul 6:38 am

  21. Hmmmmh semoga gak gaptek kaya sekarang

    Januari 24, 2010 pukul 6:38 am

  22. 100 buat pak yusami.. Makasih pak dah mampir

    Januari 24, 2010 pukul 6:41 am

  23. Bukan hanya trend.. tapi lebih,,, banyak temen saya yang punya blog.. tapi buat ngetrend doang … blognya gak di urus malah.. Makasih dah mampir

    Januari 24, 2010 pukul 6:42 am

  24. Yoi gan…

    Januari 24, 2010 pukul 6:42 am

  25. Terimakasih sekali buat pak yayat atas kunjungan baliknya… amin.. Semoga persahabatn kita terjamin😀

    Januari 24, 2010 pukul 6:44 am

  26. kunjungan perdana untuk jalin talisilaturahmi .

    salam kenal dari Bandung

    Januari 29, 2010 pukul 5:49 pm

  27. salam kenal bail pak … Menjalin silaturahmi kan baik.. makasih bapak sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini😀

    Januari 31, 2010 pukul 5:56 am

  28. wahhh ramee nihhhhhhhhh

    numpang luiwad ajah yaa

    Februari 1, 2010 pukul 6:18 am

  29. monggo.. silahkan lewat :p

    Februari 12, 2010 pukul 9:15 am

  30. Lebih baik gaptek dan ingin belajar dari pada gaptek tapi diem aja😛
    welcome back gan, soon sayah juga bakal rutin lagi ngeblog, sekarang masih sibuk ma praktek ngajar😛

    Mei 24, 2010 pukul 7:29 pm

  31. This post has helped me to understand my want. It has some details that are easy to understand. It also has excellent tips.

    Agustus 11, 2010 pukul 5:56 am

  32. Hiya! I just would like to give an enormous thumbs up for the good data you’ve got here on this post. I might be coming again to your blog for extra soon.

    Februari 1, 2011 pukul 12:20 pm

  33. You made some decent points there. I seemed on the web for the problem and located most people will go along with along with your website.

    Februari 1, 2011 pukul 5:47 pm

  34. I’m usually to blogging and i actually appreciate your content. The article has actually peaks my interest. I am going to bookmark your website and preserve checking for brand spanking new information.

    Februari 6, 2011 pukul 5:00 am

  35. It’s laborious to find knowledgeable folks on this subject, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

    Februari 10, 2011 pukul 1:59 am

  36. Oh my goodness! a tremendous article dude. Thank you However I’m experiencing issue with ur rss . Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anybody getting identical rss downside? Anyone who is aware of kindly respond. Thnkx

    Februari 10, 2011 pukul 2:54 am

  37. There are actually quite a lot of details like that to take into consideration. That could be a great point to convey up. I offer the thoughts above as general inspiration however clearly there are questions like the one you bring up where an important factor shall be working in trustworthy good faith. I don?t know if greatest practices have emerged round things like that, however I’m certain that your job is clearly recognized as a good game. Each girls and boys feel the impact of just a second’s pleasure, for the rest of their lives.

    Februari 10, 2011 pukul 5:27 am

  38. You made some respectable points there. I looked on the web for the problem and located most people will go together with with your website.

    Februari 10, 2011 pukul 6:04 am

  39. You must participate in a contest for one of the best blogs on the web. I will suggest this web site!

    Februari 13, 2011 pukul 9:15 pm

  40. I must say i loved this post. You describe this topic well. When hiring home contractors it is factor to opt for a trusted name in construction. Experienced and efficient staff should shoot for excellence and seriously consider every detail of your property.

    November 19, 2011 pukul 9:53 am

  41. Sweet blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Many thanks

    November 26, 2011 pukul 12:02 am

Tinggalkan Balasan

