Membandingkan Windows Seven dan Windows Vista

Windows Seven dan Windows Vista dua Windows yang sudah ku gunakan. Di postingan ini saya ingin membandingkan antara Windows Seven dan Windows Vista menurut pemakaian saya sendiri. Bukan maksud untuk menjelekan keduanya, karena Windows Seven dan Vista sama-sama bagus.

Windows Seven :

-Warna lebih variatif

-Pekerjaan Booting laptop lebih cepat dengan shut down yang cepat

-Kapasitas Windows Seven ke laptop/komputer lebih kecil

-Help lebih banyak

-Dapat memilih jaringan wirelles dengan 1 kali klik

-Bisa menampilkan peringatan jika ada yang berubah di komputer anda

Windows Vista :

-Suara lebih nyaring

-Lebih banyak boot yang bisa ke Windows Vista

-Tampilan 3D

– Aplikasi banyak yang kompitabel ke Windows Vista

Inilah yang saya rasakan ketika menggunakan dua windows ini, mungkin ada kesalahan dalam postingan karena postingan ini menurut pengalaman saya sendiri.. Hee😀

Kalau membandingkan antara Windows Seven dan Windows Vista jelas pemenangnya adalan Windows Seven, karena Windows Seven adalah generasi paling baru Windows dan merupakan penyempurnaan dari Windows Vista,,, karena Windows Vista di anggap produk gagal maka Windows Seven lah yang menutupi kegagalan dan kekurangan Windows Vista

13 responses

  1. yaaaa semuanya bagusss tinggal kitta milih yg mana yg enag ajahh mau yg W7 atau W.vista heheheee

    —————————-

    Ya bos.. Bener tuh, apapun windows nya yang penting bisa putar lagu metal… Hahaha😀
    Makasih ya bos dah berkunjung.. Salam persahabatan blogger metal \m/

    Mei 23, 2010 pukul 6:55 am

  2. XP, Vista, Seven semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Hebat, anda telah menggunakan ketiganya. Saya sampai sekarang masih cinta XP, takut gak bisa pake yang lain..hehhe.

    Terus berkarya.
    Tp, kenama theme yang kamu gunakan gelap dikomputer saya ya?

    ———-

    Ya pak… Makasih kujunganya,,, saya cuman pernah pakai vista ma seven pak.. Kalo XP sering otak atik juga di warnet…
    Itupun kebetulan pak karena Laptop saya bervirus.. Kepaksa instal ulang..
    Mungkin karena cahaya komputer bapak kurang terang, karena saya ngegunain theme black… Soalnya selera saya yang hitam-hitam pak😀

    Mei 23, 2010 pukul 10:35 am

  3. kapan ya bisa ngenet lg pke leletop,,, hik hik,,, ( prahara leptop rusak )

    Mei 24, 2010 pukul 8:42 am

  4. @mas zarod : hahaha.. Yang sabar mas ,,, malah saya rasa bagusan PC daripada Laptop,,, saya juga ngerasain saat lapatop saya di serang virus😦
    Salam Polisi buat mas Zarod😀

    Mei 24, 2010 pukul 2:50 pm

  5. saya malah betah pake XP, mungkin karena saya orang kuno kali ya..?

    Mei 24, 2010 pukul 3:15 pm

  6. supaya infonya lebih nyus, kau tambahin dari referensi lain
    ________________________________________________________________________________________________________

    Siap pak, akan segera saya laksanakan .. Mohon dukunganya ya pak

    Mei 24, 2010 pukul 4:21 pm

  7. klo Vista sih belom pernah nginstalin di komputer sendiri cuman make di Laptop ato komputer temen, sedangkan Win7 yang sedang sayah pake sekarang setelah beberapa minggu yang lalu pindah dari XP.

    Win7 emang lebih bagus daripada Vista, klo soal competiblenya software mah, kita bisa nginstalin yang versi Vista, ato bahkan ada beberapa software versi XP yang bisa di instal di Win7
    (ni komen sayah malah seperti posting):mrgreen:

    Mei 24, 2010 pukul 7:36 pm

  8. kalo saya sih kaga milih 22 nya..
    alna maniak linuk sob..
    ________________________________________________________________________________________________________
    Hahahaha.. keren tuh sob linux, aku malah gak ngerti linux .. Makasih ya sob dah berkunjung balik:mrgreen:

    Mei 25, 2010 pukul 5:23 am

  9. ia gan.. Win7 memang tip markitip.. SAYA mpe klenger kleneger liat system kerjanya.. Maknyussssssssssssss B-)

    Mei 26, 2010 pukul 9:50 am

  10. wuuuah klo gto lebih bnyk keuntungan windows seven dunk,…
    nah klo udah gto mana yan lbh bagus,….?

    Mei 26, 2010 pukul 12:07 pm

  11. kalau antara lebih bagus mana saya tidak bisa memprediksikan karena win7 dan winvista memiliki kelebihan dan kekurangany sendiri2 tergantung untuk kegunaan kita..
    Tapi klo menurut saya sendiri ‘lebih bagus win7 karna merupakan perbaikan dari kekurangan winvista

    Mei 28, 2010 pukul 10:09 am

  12. Mending pake Linux, buat pemula pake Ubuntu. Selain gratis juga ilegal. Salam kenal dari Bandung http://hndika.co.cc

    Juni 4, 2010 pukul 1:40 am

  13. Ah, saya pake Mac dengan OS Leopard.😀

    Juni 9, 2010 pukul 2:13 am

Tinggalkan Balasan

