Perjuangan Si Muka Buku

Suatu waktu di sebuah dunia bernama dunia Sayber hiduplah seorang lelaki yang bernama Muka Buku (Bahasa Inggrisnya Face Book). Muka Buku adalah seseorang yang ingin menjadi orang sukses, maka di mulailah perjalanan Muka Buku ke kampung Warnet.
Sampai di kampung Warnet si Muka Buku istirahat sejenak di sebuah pohon akasia, tetapi tanpa di sadari ada seorang cewek cantik yang mengakui statusnya lajang dan mencoba merayu Muka Buku. Si cewek mulai mendekat dan merayu, Muka Buku manggut-manggut saja dengan apa yang di katakan cewek itu tapi tanpa di sadari lagi ada sesosok cowok yang datang dengan tampang killer dan mengaku satusnya menikah dengan cewek itu.
Akhirnya si Muka Buku di bawa kesidang pengadilan dengan wajah yang babak belur walaupun masih berbentuk buku karena di duga telah berselingkuh dengan Istri orang. Hakim menegaskan Muka Buku akan di blokir di dalam penjara untuk selamanya, mendengar itu si Muka Buku marah dan tak terima akhirnya dengan ilmu biru yang dia miliki dia menghilang.
Sampailah si muka buku di sebuah hutan yang sangat lebat bernama donlot, si muka buku terus berjalan dan berjalan mencari makanan tetapi tidak satupun makanan yang dia dapatkan.

Sudah 3 hari Muka Buku mencari makanan di hutan itu tetapi tak dia dapatkan satupun, tanpa pantang menyerah sampailah si Muka Buku di sebuah goa, dia masuki goa itu dengan kekuatan yang ada, setelah menjelajah di goa dia menemukan peti di goa itu. Peti itu langsung di buka si Muka Buku ternyata isinya adalah emas bernama poker, “Allhamdulilah” kata muka buku, diapun langsung melaksanakan Sholat Sunat sebagai rasa terimakasihnya kepada tuhan.

Dengan emas poker itu muka buku pergi ke kota dan menciptakan perusahaan besar bernama Singa Poker , walaupun sudah kaya Muka Buku tetap baik hati dan suka menyumbangkan hartanya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Ternyata setiap usaha memang selalu akan membuahkan hasil🙂

6 responses

  1. tak salah lagi, setiap usaha pasti membuahkan hasil, walau kadangkala harus menunggu saatnya tiba.

    Juni 16, 2010 pukul 10:22 pm

  2. Alhamdulillah = segala puji puji hanya untuk Allah semata. apakah tidak ada yang lebih mulia selain Poker untuk mengucapkan Alhamdulillah ?

    Juni 17, 2010 pukul 12:09 am

  3. Yui

    sebuah penjabaran artikel yang bagus… nice share…

    kunjung balik ke yuiworld…

    Juni 17, 2010 pukul 10:18 am

  4. bro,,aku ada kabar baru nch!!

    Juni 18, 2010 pukul 4:17 pm

  5. mantap,,,,

    Juni 21, 2010 pukul 8:05 am

  6. selamat pagi

    kisah yang mengharukan dari seorang muka buku yang tentu saja suka nogrong di toko buku untuk membeli buku-buku yang isinya tentang cara-cara menulis buku dengan bahasa baku.

    terima kasih dan mohon maaf😮

    Juni 22, 2010 pukul 4:14 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s