Avira Anti Virus, kok kamu gitu??

Beberapa hari ini saya tidak bisa ngetik lagi karena ada masalah sama Notebook kesayangan saya. Awalnya bermula dari menscan keseluruhan data Notebook dengan anti virus AVIRA dan setelah selesai AVIRA menemukan 9800 data Windows yang terinfeksi virus.
Langsung saya klik move “quarentine” seluruh data yang terinfeksi, entah mengapa data-data yang terinfeksi tersebut tiba-tiba hilang atau kehapus. Setelah itu windows saya timbul eror dan tidak bisa di operasikan, dari laptop saya muncul pemberitahuan bahwa acount user saya hilang dan harus logon😦
Setelah di cek ternyata setengah data Windows hilang entah kemana dan terpaksa instal ulang Windows.
Saya harap Notebook saya bisa beroperasi kembali , dan saya jera memakai AVIRA anti virus kalau begitu dampaknya😦

9 responses

  1. wahwah….ko gitu ya???makasih infonya;;;

    Juli 10, 2010 pukul 10:45 am

  2. akhta

    Itu karena kamu tidak tahu bagaimana cara kerja antivirus. Semua antivirus ya begitu.😛 Bukan cuma avira. Silahkan belajar dan konsultasi pada yang ahli. Rumah saya terbuka lebar untuk konsultasi😀

    Juli 10, 2010 pukul 12:23 pm

  3. yang sabar ya mas. .

    Juli 13, 2010 pukul 6:30 am

  4. Bener kata pak akhta, ibarat pengen membunuh tikus kenapa harus membakar lumbungnya…🙂

    ======

    Masalahnya tikusnya mahal pak!!🙂

    Juli 13, 2010 pukul 11:17 am

  5. Aku tetep suka sama Symantec

    Juli 13, 2010 pukul 2:39 pm

  6. Irkifear

    Masalah virus kasih aja ke saya mas.
    Ga ada virus yg ga bisa diatasi.
    Sebenarnya si virus itu ga slalu ada, cuma anti virus itu aja yg salah ngedeteknya.

    Juli 16, 2010 pukul 1:03 pm

  7. Bukan cuma avira, antivirus lain juga begitu kalau kita salah mengoperasikannya.

    avira juga pernah makan data-data pentingku, tapi tetap aja saya pakai avira. (lha yang salah saya)

    Juli 23, 2010 pukul 12:38 pm

  8. harus sering2 di update gan!😀
    atau pke smadav aja. bagus ko’

    tapi emang satu2nya cara yach Install Ulang…hehehe

    Juli 30, 2010 pukul 1:53 am

  9. itu berarti emang virusnya udah parah banget

    Juli 30, 2010 pukul 8:49 pm

Tinggalkan Balasan

