Dampak Kalimantan menjadi ibu kota

Ibukota indonesia bakal di pindahkan ke Kalimantan Tengah tepatnya di kota Palangkaraya. Hal ini terjadi karena Jakarta yang di duga akan mengalami kebanjiran total, dampak fositivenya memang banyak terhadap kalimantan misalkan kota-kota di kalimantan akan semakin maju tetapi dampak buruknya juga banyak seperti penebangan pohon, populasi semakin meningkat atau mungkin kelebihan seperti di Jakarta, sampah, dan pencemaran lingkungan. Saya rasa cukup Kalimantan yang sekarang yang damai dan banyak di kelilingi area hijau tetapi semoga pemerintah bisa memikirkan matang-matang agar kalimantan tetap terjaga kedamaian dan kehijaunya serta dari banyaknya resiko yang akan terjadi.

5 responses

  1. aku kda setuju low kalteng jadi ibu kota

    September 28, 2010 pukul 8:45 am

  2. betul betul betul, saya setuju sama kamu lah,,,

    September 30, 2010 pukul 9:25 am

  3. ada hal lain yang terjadi dari pada itu sob..
    ane pikir dulu🙂

    September 30, 2010 pukul 1:42 pm

  4. sisi positif dan negatif pasti akan selalu ada.

    tapi emang wajar jika gak setuju kalo daerah kesayangan mau dijadikan Ibu Kota,

    soalnya daerah saya tinggal juga pernah ada usulan mau dijadikan Ibu Kota,

    dan saya kurang setuju dengan itu.

    sekarang aja udah ramai dan macet😦

    Oktober 8, 2010 pukul 8:35 am

  5. aku stuju lwn ulah..

    Oktober 24, 2010 pukul 5:28 am

Tinggalkan Balasan

