Terimakasih

Pada malam jum’at 29-10-2010 merupakan hari bersejarah bagi saya karena di malam itu saya mendapatkan penghargaan atas pemenang lomba komentar di forum borneo di Gedung Sebaguna Kota Ampah. Yang saya rasakan adalah sebuah perasaan. Bukan perasaan bahagia atas mendapatkan hadiah, atau karena senang mendapatkan sebuah penghargaan. Tetapi perasaan yang ingin maju!, perasaan yang ingin menunjukan bahwa saya bisa berkembang lebih dan lebih. Terimakasih atas Pak Budi, Pak Bayu, Pak Akhta, teman-teman WMS, Gusty Robby Navela, dan seluruh guru yang Go-Blog atas dukunganya🙂 . Tanpa dukungan kalian saya tidak akan bisa menjadi seperti sekarang..

Mungkin hanya 1 kata yang mampu saya ucapkan
“TERIMAKASIH”

9 responses

  1. siiiiiiiiiiip semoga nambah semangat

    November 1, 2010 pukul 3:23 pm

  2. Selamat atas hadiahnya semoga bisa menjadi penyemangat dal;am aktifitas ngeblog😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    November 1, 2010 pukul 3:55 pm

  3. Indahnya persahabatan

    November 2, 2010 pukul 7:02 pm

  4. wah keren dapat penghargaan, selamat ya, salam perdjoeangan

    November 3, 2010 pukul 12:23 am

  5. selamat atas prestasinya……………salut buat ucapan terimakasihnya…..jarang2 sekarang orang yang sudah succes akan berucap dua kata tersebut kepada orang yang telqh membantunya…..

    November 3, 2010 pukul 4:51 am

  6. waah aku nyesel banget ngga pergi malam itu tapi ya sudah lah semoga tahun depan ada lagi, selamat ya

    November 4, 2010 pukul 8:33 am

  7. slamat buat ulah…

    November 4, 2010 pukul 3:22 pm

  8. iya sama2, tingkat kan lagi prestasinya, tambahan aku IRI……..

    November 6, 2010 pukul 3:59 am

  9. Semangat ya ade-adeku….lanjutkan dan trus tingkatkan..

    November 11, 2010 pukul 2:59 pm

Tinggalkan Balasan

